thankyou :D

helloooo this is my blog i hope you can happy after read my blog thanks before :D

hellooo

Sabtu, 06 November 2010

kangen lo sumpah deh

hmm mulai dari mana ya?hmm to the point aja deh ,,eh sumpah lu jahat banget masa pas gua pengen senyumin lu lu buang muka aaaaa kita mulai dari awal pertama inget gak pas pulang dari ngambil rapot mid semester lu senyumin gua kan?iyakan?nah pas itu gua juga pengen senyumin lu tapi lu malah ngobrol sama temen lu yang kedua pas lu lagi nunggu angkot gua ngeliat lu seyumin gua lgi,,eh pas gua pengen nyebrang pengen senyumin lu eh lunya malah ngobrol sama temen lu ah bete bete bete.. gua yang pastiin lu pasti mikir gua sombong songong iya kan?!udah ngaku aja deh itu semua tuh salah paham secara gak langsung pas gua pengen bales senyuman lu lu udah mengalih kan perhatian... coba deh lu tanya sama temen temen gua sebenarnya tuh gua sering banget ngomongin lu tapi yang positif gua bilang gua masih sayang lah sama lu masih care sama lu tapi lu gak nyadar,,lu tau setiap ham kosong gua tuh sering banget duduk di depan kelas gua tuh duduk didepan kelas gua cuma pengen ngeliat mungka lu doang eh malah lu nya gak ada gimana gak bete coba gua arrgghh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello :D

this my blog I hope you enjoyed reading my blog, thanks