thankyou :D

helloooo this is my blog i hope you can happy after read my blog thanks before :D

hellooo

Sabtu, 28 Agustus 2010

♥♥020810♥♥




bermula pas gua ingin nyomblangin ade gua jadi.."pas gua ke ade gua karena keperluan sesuatu si nana nanya kegua "res itu ade' lo?"nah dari situ gua mulai ngenyomblangin ade gua,,ade gua pas lagi di mos di sukain sama dua kakak kelas yang pertama angga yang kedua nana ,,nah tapi yang paling nadya respect itu sama nana ..nah karena itu gua comblangin deh ade gua sama tu orang..comblangincomblanhincomblangin ehhh jadilah ade gua berpacaran sama nana pas tanggal 16-07-10 tapiiiiiiii ade gua gak sayang sama nana yahh jadilah mereka putus di hari itu juga,,nah karena gua gak enak sama nana gua minta maaf sama tu orang sampe malem gua sms an..eh kebesokkannya si nana sms "pagi restu :)" nah bermula dari itu gua jadi sering smsan sama tu orang...lebih kurang dua minggu gua pedekate sama tu orang eh pas tanggal 02-08-2010 dia nembak gua didepan kelas dengan ditemani dua SETAN yaitu si titah ama anis ..yaiyalah kan ada hadisnya tuh kalo orang lagi berduaan yang ketiga setan yaudah bener pasti itu mereka berdua...back to story gua terimakan dengan janji yang gua kasih kedia dia menyanggupi dan akhirnya selese gua jadia sama dia,,banyak rintangan yang gua alami sama dia tapi ya itulah namanya juga cinta gak seru kalo gak ada cobaan kaya' sayur tanpa garam..gua harap gua bisa langgeng sama dia,,aminn ya allah amiiiinnnn

1 komentar:

hello :D

this my blog I hope you enjoyed reading my blog, thanks