thankyou :D

helloooo this is my blog i hope you can happy after read my blog thanks before :D

hellooo

Kamis, 08 Juli 2010

diantara 2 pilihan

aduuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh bingung deh hari ini aku harus pergi beli sepatu tapi hari ini ada BBF gua lebih milih yang mana ya???? akhirnya pilihan gua,gua jatuhkan beli sepatu yaaaaaa seneng dikit sih karena senengnya gua bisa beli sepatu baru sedihnya gua harus merelakan BBF.... bagi gue melewatkan 1 episod BBF serasa setahun uuuuuuuuuhhhhhhh sabar-sabar.oke gue jadi beli sepatu ..gua jadinya pergi ke PB gua beli sepatu kets yang gua pengen hihihi abis dapet sepatu langsung makan , sholat , and cari sepatu lagi hehehe terus gua pulang malem yaaaaaaaa sekitar jam 7 an dari tanah abang naik kereta ciujung ke sudimara...gila ciujungkan pake ac ya?? masa jadi panas banget gila ga sih uuuuuuuuuuu lagi penuh banget tapi is not problem paling gak gua tetep dapet sepatu yang gua pengen hehehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello :D

this my blog I hope you enjoyed reading my blog, thanks