thankyou :D

helloooo this is my blog i hope you can happy after read my blog thanks before :D

hellooo

Jumat, 30 Juli 2010

dua hati (caelah)

aku gak tau ya sekarang hati aku ni lagi kesiapa....soalnya aku punya dua cowok yang aku suka..pertama DEYAN gua sukaaaaaaaaaaa,sayanggggggggggg banget sama dia ga' tau ya kenapa padahal kalo boleh di bilang dia tuh pendek sama gak pinter tapi kenapa ya gua suka sama dia???dia juga cuek sma gua tapi kenapa gua setia banget suka sama deyan??trus yang kedua,,yang kedua gua suka sama NANA,,tapi bisa dibilang gak terlalu suka karna gua suka sama dia kalo lagi smsan aja beda sama deyan yang forever kapan aja..si nana kalo sms gua smsnya tuh romantiiiiiiiiiisssss banget..tapi kenapa hati gua cuma buat deyan???gua tuh orangnya gak bisa berpaling dari dia serasa udah kaya' jodoh gitu..hehehe(aminnn)hmmm kata lu gua pilih yang mana ya??
deyan yang cakep,tapi pendek,sama cuek sama gua
atau nana yang manis tapi care sama gua????
ah bodo' ah gak tau gua pilih yang mana hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello :D

this my blog I hope you enjoyed reading my blog, thanks